Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 12 Desember 2009

Takeru Yamato



Takeru Yamato Adalah asli Eyeshield 21 dan kapten tim. Ia memperoleh gelar selama tinggal di Amerika di Notre Dame sekolah menengah. Dia tidak memiliki kecepatan dan kekuatan, sehingga ia terfokus pada keseimbangan semuanya menjadi tak terbendung dalam tuduhan. Setelah ia gagal menghentikan Panther dari mencuri bola dari dia, Donald Oberman, percaya dia menjadi lebih rendah, telah dia dikeluarkan dari sekolah. Ia kembali ke Jepang dalam rangka untuk mencapai puncak dan menemukan lawan mampu menghadapinya.

Dia berlari menggunakan "Caesar's Charge", yang menggunakan yang luar biasa membuatnya hampir tak terbendung sementara berjalan. Bahkan terhadap sejumlah pemain, ia dapat dengan mudah mengguncang mereka pergi sementara masih berjalan pada kecepatan tertinggi. Dia juga dapat menggunakan teknik ini pada pertahanan, dan dia dapat menggunakan lengannya untuk menjaga lawan dari melarikan diri ke sisi. Meskipun ia tidak dapat mencapai kecepatan empat puluh meter dalam 4,2 detik, ia dapat menggabungkan keseimbangan dan langkah-langkah crossover dikombinasikan dengan langkah-langkah pemotongan pada waktu yang sama untuk menggunakan "hantu" yang serupa dengan teknik Sena's, dan jika ia memfokuskan seluruh energinya, ia dapat melampaui kecepatan yang sangat singkat. Yamato berpengetahuan di hampir semua sepak bola yang mungkin strategi dan taktik yang digunakan oleh lawan, dan semua ramalannya dikatakan menjadi kenyataan.

Meskipun hanya seorang pemain untuk tim terbaik di Kansai, Yamato dalam aktualitas yang nyata dan misterius Eyeshield 21 dari Notre Dame yang pernah berperang melawan Kyoshin Poseidon's Shun Kakei yang bermain untuk Phoenix. Dia dikatakan sebagai pelari yang sempurna dan memiliki kekuatan besar, kecepatan, teknik, memutar bola di satu jari dan bahkan tubuh sempurna keseimbangan. Pada dasarnya, ia adalah sesama "pemain yang sempurna" seperti Shin. Sejauh ini tidak ada pemain yang telah mampu menghentikan lari. Dalam contoh ini dikatakan oleh salah seorang rekan yang mengatakan bahwa 10 pemain dari 2 string dikombinasikan Teikoku bahkan tidak mampu menghentikan larinya. Bahkan ia akan diperlihatkan kepada hanya benar-benar akan ditantang oleh sesama ace, Honjo Taka di seluruh Teikoku. Orang asli diyakini orang ini Hayato Akaba dari Bando Spider, tetapi Shun komentar bahwa tipe tubuh sedikit berbeda dari satu ia bermain melawan. Dekat klimaks dari permainan melawan Hakushū Dinosaurus, Marco mengungkapkan bahwa tim yang Eyeshield 21 ini bermain untuk adalah Teikoku, mengejutkan baik Sena dan Shun. Dengan Deimon di Natal Bowl, showdown antara dia dan Sena sekarang menjadi kenyataan. Ketika Sena, Monta, dan Suzuna pergi ke pramuka Teikoku tim sepak bola, dia berpasangan dengan string Sena melawan 4 pemain untuk melihat apa yang mampu Sena. Namun, tujuan sebenarnya adalah untuk bertemu seseorang yang dapat mencocokkan-nya ke titik yang dapat membuatnya menggunakan "gaya sejati", yang belum terungkap.

Selama duel baru-baru ini dengan Agon (dari Shinryuji), itu terungkap bahwa Yamato's "benar gaya" pasti akan digunakan untuk melawan Agon karena Agon Impulse Panggilan Tuhan dapat mengatasi Yamato's kecepatan. Yamato hampir mengungkapkan gaya ini dalam duel tapi wajahnya berubah ketika dia menggunakan gaya ini mengintimidasi Agon yang sombong. Hal ini diungkapkan oleh Sena dalam bab Yamato's 283 yang kecepatan tidak lebih cepat daripada Sena atau Shin, akan tetapi keseimbangannya adalah "sempurna". Hal ini terungkap dalam bab Yamato 286 yang dapat digunakan, karena keseimbangan tubuhnya, beberapa langkah-langkah crossover dikombinasikan dengan langkah-langkah pemotongan pada waktu yang sama, menciptakan "benar" Devil Bat Ghost. Meskipun Sena berhasil masih melihat melalui Yamato's DevilBat Kudus dan pada saat yang sama menangkapnya. Yamato kemudian memutuskan untuk menggunakan gaya yang benar adalah "Caesar's Mengisi" di mana ia berhasil melemparkan Sena off. Meskipun ia telah memenangkan satu-lawan-satu dengan Sena, ia masih menangkap Yamato sekali lagi mengejutkan semua orang dari Teikoku Alexanders 'pemain dan bahkan kejutan Yamato juga. Dia kemudian mendorong Sena pergi dengan menggunakan "membukanya" lengan kanan.

Namun, selama 5 menit akhir permainan, ketika tampak bahwa Aleksander telah meletakkan lain Deimon turun dengan gol, mengalahkan Sena Yamato's sempurna Caesar Mengisi dengan Iblis 4 Dimensi Run. Menanggapi Yamato ini dengan mempercepat dengan semua kekuatannya pada langkah terakhir menyelam maju melebihi kecepatan dan menghancurkan 4,2 Sena. Adaptasi ini dikalahkan ketika Sena menggabungkan Iblis 4 Dimensi Jalankan dengan Idevil bat ghost.

0 komentar:

Posting Komentar