Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 19 Desember 2009

Portgas D.Ace





Portgas D. Ace adalah kakak diadopsi Monkey D. Luffy dan anak almarhum Pirate King, Gol D. Roger, dan kekasihnya, Portgas D. Merah. Dia diadopsi oleh GARP atas permintaan Gol D. Roger sebelum kelahirannya. Kedua, Dia adalah Komandan Divisi Whitebeard Pirates dan mantan kapten Spade Pirates. Tipu daya dan mendorong Down Marineford Arc yang berputar di sekitar tabungan dia.


Sebagai komandan divisi kedua Whitebeard Pirates, Ace memiliki otoritas atas peringkat rendah bawahan. Selain itu, ia juga salah satu dari empat komandan Whitebeard Pirates, membuatnya salah satu dari empat pesawat tempur di atas kapal di bawah Whitebeard dirinya sendiri. Ace meninggalkan kampung halamannya 3 tahun sebelum Luffy ketika dia sudah sangat kuat dan terampil. Luffy adiknya tidak pernah memukulinya dalam setiap melawan mereka, meskipun Luffy memiliki kekuatan Buah Iblis sudah (Ace belum makan Buah Setan namun sejak Luffy terkejut oleh Ace powere ketika dia berhenti Smoker dari mengejar Luffy) Dia adalah juga dilatih oleh GARP, siapa yang bertanggung jawab untuk melatih Luffy ke tingkat saat ini kekuasaan. Catatan lain dari kekuatan Ace adalah kemampuannya untuk mengambil Blackbeard's punch (tanpa beralih kepada kekuatan Buah Setan) dan kemampuan untuk segera membalas, seperti dicatat oleh Van Auger. Van Auger juga mencatat bahwa Komandan Whitebeard Pirates dasar kemampuan tempur sangat menakutkan, membuat statusnya sebagai komandan Whitebeard Pirates yang memang layak. Dia juga membawa pisau.

Ace telah memakan Buah Iblis Mera Mera no Mi, sebuah jenis elemen Logia atau buah, pyrokinetic memberinya kemampuan dan reputasinya sebagai "Fire Fist Ace". Ace juga menampilkan-Nya kekuasaan yang besar dengan menghancurkan beberapa Baroque Works kapal dengan mudah. [3] Untuk beberapa alasan, Ace tidak keberatan ketidakmampuannya untuk berenang, meski risiko yang menghancurkan Miliaran 'kapal bisa saja meninggalkan dia di lautan. Juga, ketika ia muncul di Drum Island, tidak ada salju turun di semua di pulau selama satu hari.

Selain dari kekuasaan yang diberikan oleh Buah Iblis yang dikonsumsi, Ace juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, namun tidak menampilkan ke tingkat yang sama seperti Luffy atau GARP.

Reputasi Ace juga cukup terkenal. Pemerintah Dunia diberikan Blackbeard posisi Shichibukai setelah mengambil Ace. Ini juga telah mengungkapkan bahwa ketika ia masih kapten Spade Pirates, ia ditawari posisi sebagai Shichibukai dirinya sendiri, tapi rupanya menolak. Dia juga seorang navigator mampu seperti dia terlihat membawa Log Pose.

Dia berjuang sama dengan Jinbei di masa lalu. Mereka hampir membunuh satu sama lain dalam pertarungan yang berlangsung selama lima hari.

Dia adalah salah satu dari sedikit orang untuk dapat mengambil "membaptis" dalam air mendidih dalam mendorong Down tanpa berkedip, yang dianggap yang mengesankan feat.

0 komentar:

Posting Komentar