Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 19 Desember 2009

Gold Roger








Gol D. Roger, yang dikenal dengan kebanyakan sebagai Gold Roger, adalah Pirate King, Kapten dari Jolly Roger Pirates, dan pemilik harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece. Ia juga merupakan ayah biologis dari Portgas D. Ace, saudara angkat dari Monkey D. Luffy.

Sebelum kematiannya, ia adalah Pirate King, sehingga aman untuk mengasumsikan bahwa kekuatan fisik hampir tandingannya. Ia juga dapat Laksamana Madya pertempuran GARP, yang memiliki kekuatan manusia super, dalam banyak kesempatan. Ini adalah petunjuk besar Roger kemampuan, seperti GARP mengklaim telah mendapat tua sejak saat itu, sementara masih memiliki kekuatan manusia super yang luar biasa. Dia juga bertanggung jawab untuk memberikan bekas luka besar Whitebeard ia beruang di dadanya. Dapat diasumsikan bahwa dia adalah bajak laut paling kuat di dunia. Sementara Whitebeard ini dinyatakan sebagai pria terkuat di dunia sekarang, ia dan Roger mengakhiri pertempuran di seri. Fakta bahwa Roger mampu berjuang di tanah yang sama dengan Whitebeard, 'seorang pria yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia', juga merupakan petunjuk ke arah betapa besar kemampuannya itu.

Gol D. Roger Poneglyphs mampu membaca dan menulis dalam bahasa mereka. Namun, ia tidak benar-benar tahu bagaimana memecahkan teks itu sendiri. Menurut pasangan pertama, Rayleigh, Gol D. Roger tidak seperti sarjana Ohara, yang menggunakan akal mereka untuk mempelajari Poneglyphs. Gol D. Roger bisa membaca Poneglyphs karena ia memiliki kemampuan untuk "mendengar suara dari segala sesuatu".

0 komentar:

Posting Komentar