Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 12 Desember 2009

Seijuro Shin





Seijuro Shin Adalah karakter Eyeshield 21. Linebacker as dari Ojo White Knights tim sepak bola Amerika dan Kobayakawa Sena saingan utama. Shin adalah diam, tampaknya orang tdk ramah. Meskipun demikian, teman-temannya termasuk teman-teman timnya Haruto Sakuraba dan Makoto Otawara. Setelah Ojo pelatih, Shoji Gunpei, melihat bakatnya ketika ia pertama kali mencoba untuk Ojo tim sepak bola Amerika dengan Sakuraba, ia mengatakan kepada para senior untuk memastikan Shin tidak pernah direkrut oleh klub lain selain klub sepak bola Amerika.

Shin adalah gelandang tercepat dan terkuat dalam sejarah Jepang. Tanda tangannya bergerak adalah Tombak Tackle, yang kuat menyodorkan satu-lengan yang dapat menghentikan lawan, dan kemudian, pemain menyakitkan sehingga ia menolak untuk menyentuh bola lagi (jauh lebih mulia daripada tombak dalam sebuah permainan nyata, di mana menangani pemain memimpin dengan helm). Dia adalah salah satu dari sedikit tokoh-tokoh yang tahu bahwa Sena adalah Eyeshield 21 benar pergi dan menjadi orang pertama di luar dan Hiruma Kurita untuk mencari tahu. Dia tidak menganggap Eyeshield 21 sebagai lawan yang tangguh, karena ia mengakui selama wawancara sebelum Penghapusan Kantou putaran. Hal ini karena Sena mampu mencapai legendaris Speed of Light kecepatan (40 meter dalam 4,2 detik), dan satu-satunya orang yang benar-benar mengalahkan dia dan Tombak Tackle langsung dengan kecepatan murni (tidak ada pemotongan-bergerak, dll). Melalui pengalaman ini bahwa Shin terdorong untuk memperbaiki larinya serta kekuatannya. Dia sangat bagus dalam menganalisis seseorang bergerak dan bagaimana bereaksi sesuai untuk menghentikannya. Shin agak menyerupai Fist of Kenshiro dari Bintang Utara, yang digunakan dalam manga bercanda untuk menunjukkan rasa takut Sena Shin (sebagai khayalan - disarankan bahwa "Delusion Shin" mungkin bisa menggunakan "Hokuto-shinken" juga). Shin yang telah dikatakan menjadi pemain sempurna tanpa cacat dalam kemampuannya yang karena dia dapat berjalan di batas manusia dan dia sudah dekat untuk menjadi dekat dalam kekuatan fisik pemain yang kuat seperti Kurita.

Satu yang menarik dicatat adalah bahwa Shin dan Sena mungkin telah bertemu sebelumnya di sekolah dasar, meskipun tidak sadar pada saat itu. Dalam kilas balik, Sena berjalan dengan Rikku ketika mereka melatih untuk menjadi lebih cepat. Sena hampir berlari ke Shin karena ia mengejar mobil untuk mengembalikan ¥ 100 potong dengan seorang pria yang telah menjatuhkannya. Setelah kembali uang, Shin pemberitahuan singkat yang kecil, kurus Sena yang sepertinya sangat cepat. Memori tentang dia sepertinya Shin berlama-lama di memori, dan mengantarnya pada menjadi lebih cepat. Kedua tidak akan bertemu lagi sampai jauh kemudian di lapangan sepak bola.

Lain yang menarik dicatat adalah, Shin telah mendaftar untuk tim sepak bola Amerika secara kebetulan. Itu Sakuraba (untuk tinggi) bahwa Ksatria Putih pada awalnya telah melihat, bukan Shin. Ketika Sakuraba sedang mengisi formulir aplikasi, salah seorang senior bertanya apakah Shin ingin mendaftar juga. Shin menurutinya, dan kemudian melihat oleh Shouji, Kesatria Putih 'pelatih. Setelah beberapa saat, Shin keterampilan luar biasa mulai membuat semua orang melihat dia, dan tak lama kemudian, ia mulai membayangi Sakuraba.

Shin pikiran terus-menerus pada kondisi fisiknya. Sementara Iblis Kelelawar yang merayakan kemenangan pertama mereka di Turnamen Musim Gugur, mereka bertemu dengan Ksatria Putih bagian-arah, dan kedua tim pergi makan bersama di sebuah restoran prasmanan. Bahkan kemudian, Shin menggunakan penimbunan di restoran, yang merupakan model kepala banteng (tanduk dan semua) untuk latihan, dengan melakukan push-up dan satu tangan di dagu-up. Shin didasarkan pada bela diri legendaris dan aktor Bruce Lee - fitur wajahnya tampaknya untuk mengkonfirmasi hal ini. Shin juga tampaknya benar-benar mengenali orang dari tubuh membangun, bukannya fitur wajah (Dia bisa dengan mudah mengenali Sena sebagai Eyeshield 21, juga bingung ketika ia bertanya tentang Sakuraba tampak baru dan selama pertandingan melawan Deimon Devilbats Bando Spider, dia adalah orang yang didn 't mendapatkan Takami komentar tentang Sena's melepaskan dari topengnya).

Dia selalu serius ketika datang ke pelatihan, tetapi pada kerugian mutlak ketika datang ke teknologi. Dia akan mematahkan setiap jenis perangkat dalam satu menit menjadi menyerahkannya, karena dia tidak tahu tentang bagaimana perangkat bekerja. Sejauh ini, dia ingkar camcorder, perangkat GPS dan kemudian, sebuah laptop. Dia bahkan pecah sebuah tombol pada mesin penjual otomatis. Di anime, saat pelatihan di sebuah kapal pesiar, ia menarik sebuah pengungkit dalam upaya membuka pintu, tetapi malah melanggar tuas dan kekuatan untuk memotong kapal selama beberapa menit. Dalam iklan Langsung untuk Eyeshield 21 Nintendo DS game, Shin sengaja melanggar DS ia sedang bermain bersama. Dalam anime, dia bingung untuk apa pun kecuali sepak bola. Dalam sebuah permainan trivia tentang Ojo ia tidak tahu jawaban atas apa pun kecuali pertanyaan yang diajukan oleh Hiruma tentang sepak bola. Ia juga begitu tenggelam dalam sepak bola Amerika dan pelatihan sampai pada titik bahwa ketika ditanya apa jenis cewek yang dia suka, dia menjawab dengan persyaratan untuk menjadi manajer tim.

Selama musim panas sebelum kejatuhan Kantou Tournament, ia kereta di Mt. Fuji untuk menyempurnakan 'Ballista' teknik. Pada akhir Kejatuhan Turnamen ia terpilih sebagai MVP (Most Valuable Player).

0 komentar:

Posting Komentar