Template by:
Free Blog Templates

Senin, 14 Desember 2009

Monkey D.Luffy




Dia adalah kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, dan berasal dari Desa Fusha. Sebelumnya, kepala Luffy dihargai 30 juta berry setelah mengalahkan Arlong dan menjadi harga tertinggi di wilayah East Blue (nilai nominal untuk kriminal di East Blue adalah 10 juta berry). Kemudian dia meraih harga 100 juta berry untuk kepalanya setelah mengalahkan Crocodile, salah satu dari Sichibukai, dan naik menjadi 300 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby.

Keluarga Luffy di penuhi misteri. Yang pertama diketahui dia adalah adik angkat dari Portgas D. Ace, komandan divisi 2 dari kelompok bajak laut shirohige. Kemudian di Water 7, dia bertemu kakeknya yang selama ini merawatnya, Monkey D. Garp. Dan anehnya, Garp sendiri adalah seorang laksamana madya legendaris dari angkatan laut. Disini juga diceritakan tentang kebenaran ayah Luffy. Sang Kriminal terburuk di dunia, revolusioner Dragon adalah ayah Luffy dengan nama lengkap Monkey D. Dragon. Tapi yang jelas, Luffy adalah salah satu penyandang nama D. di kisah ini, juga seluruh keluarganya. Setelah diselidiki oleh angkatan laut, pada saat Portgas D. Ace akan dieksekusi, diumumkan bahwa ayah-nya adalah Gold D. Roger dan ibunya Portgas D. Rouge.

Ketika Luffy masih kecil, dia bertemu kelompok bajak laut yang singgah di desanya. Kelompok bajak laut tersebut dipimpin oleh Shanks dan Luffy ingin sekali bergabung dengannya. Luffy menusuk bagian bawah matanya dengan pisau sebagai tanda bahwa ia mempunyai keberanian, tetapi Shanks tetap menolaknya. Setelah Luffy bertemu dengan Higuma, Luffy diculik oleh kawanan perompak gunung dan Luffy dibawanya ke laut. Shanks menolongnya walaupun harus kehilangan sebelah tangannya. Ternyata alasan Shanks menolak Luffy adalah karena dahsyatnya lautan. Kemudian Luffy berjanji akan melebihi Shanks dan menjadi raja bajak laut lalu Shanks memberikan topi jeraminya dan berkata:

" Kuberikan topi berhargaku ini padamu, kelak kau harus mengembalikannya padaku"

1 komentar:

luffy mengatakan...

?GH;THLTROSAP6-POOYUFYTDE

Posting Komentar