Template by:
Free Blog Templates

Selasa, 08 Desember 2009

sena kobayakawa




Sena Kobayakawa Adalah tokoh fiktif dalam manga dan anime Eyeshield 21. Ia adalah karakter yang dinamis, pada awal seri, menghindari konflik dengan orang lain karena takut ditindas selama seri, Sena matang dan menjadi lebih berani, dan menjadi bersedia untuk menempatkan dirinya dalam bahaya kerugian fisik dalam rangka untuk mencapai tujuan dan membantu teman-teman dan rekan. Sena adalah tahun pertama pelajar sekolah menengah Jepang dan calon pemain sepak bola Amerika di fiksi Deimon High School, di mana dia bermain berlari kembali untuk Deimon Devil Bats. Elemen utama dari seri 'plot adalah wahyu dari sejarah judul "Eyeshield 21", yang Sena dipaksa untuk digunakan sebagai identitas rahasia .

Karena dia bertubuh kecil dan lemah postur penampilan luar, Sena itu diejek oleh teman-temannya di sekolah dasar, dan selalu harus diselamatkan oleh teman masa kecilnya, Mamori Anezaki dan kemudian, Riku Kaitani. Ia menjadi seorang "pesuruh", mengambil item dan menjalankan tugas untuk para penyiksanya, yang memungkinkan dia untuk membangun kecepatan dan kemampuan menghindar.

Segera setelah masuk SMA, Sena, dipaksa bermain sepak bola Amerika oleh Yoichi Hiruma. Hiruma telah melihat Sena melarikan diri dari saudara-saudara Haha, yang ingin memukulinya, dan mengenali kemampuan lari Sena. Untuk menyembunyikan identitasnya, Sena memakai eyeshield berwarna hijau untuk menutupi bagian atas wajahnya dan praktek-praktek selama pertandingan (di manga, warna kemudian berubah menjadi biru ketika Hayato Akaba dari Bando Spider memberikan Sena eyeshield-nya, menyerahkan nama eyeshield 21). Hiruma memilih alias "Eyeshield 21" setelah seorang pemain dengan nama yang sama di Amerika Serikat, sehingga Sena bisa memiliki identitas rahasia dan dengan demikian tidak akan direkrut oleh klub atletik lain-situasi menakutkan terbukti benar setelah ia mengungkapkan jati diri-Nya dalam pertandingan melawan Bando.

Sena adalah sekretaris klub sepak bola, menggunakan pekerjaan sebagai tameng untuk menutupi kegiatan sebagai Eyeshield 21. Meskipun ia bergabung dengan klub sepak bola Amerika enggan, Sena akhirnya mulai menyukai sepak bola Amerika dan menjadi bagian dari tim.

Meskipun sedikit pengecut, dia adalah orang baik dan sangat sopan. Dia pernah menggunakan kecepatan untuk melindungi Mamori melawan Agon, dan selama Maut Maret, dia dua kali mencoba melindungi Suzuna dari jatuh . Ketika Agon diejek Hiruma dan Kurita impian untuk pergi ke Bowl Natal, ia menjadi marah, dan untuk pertama kalinya dalam pertandingan , mencoba untuk menyerang seseorang kepala di dengan maksud merusak. Ia juga orang pertama yang mencoba mengetuk beberapa arti untuk Monta ketika ia sedih tentang kenyataan yang dihadapi anak idolanya, Honjo Taka dari Teikoku Gakuen.

Lelucon ringan di seluruh seri adalah bahwa segala sesuatu yang Sena tidak ada hubungannya dengan jumlah 21 (maka nama Eyeshield 21). Jersey-nya adalah 21, dengan nomor ujian pada awalnya adalah 021, ia bahkan lahir pada tanggal yang telah campuran angka 2 dan 1 (lahir pada tanggal 12/21).

0 komentar:

Posting Komentar